Situs Bank Syariah Dapat Bangkit Diatas Kaki Sendiri - Berguru Prinsip Syariah - Www.Syariahmandiri.Co.Id

Bank Syariah Mandiri (BSM) yaitu anak perusahaan dari Bank Mandiri yang menjalankan usahanya dengan didasarkan prinsip-prinsip syariah atau aturan Islam. Hingga kini ini Bank Syariah Mandiri yaitu bank syariah denagn aset terbesar di Indonesia yakni kurang lebih Rp. 67 triliun. Peringkat berikutnya dihuni oleh Bank Muamalat yang mempunyai aset kurang lebih Rp.55 triliun. Untuk makin mengenalkan prinsip-prinsip syariah kepada masyarakat Indonesia yang lebih banyak didominasi yaitu seorang muslim maka hadirlah situs Bank Syariah Mandiri. Situs resmi BSM ini sanggup diakses di http://www.syariahmandiri.co.id.
 yaitu anak perusahaan dari Bank Mandiri yang menjalankan usahanya dengan didasarkan prin Situs Bank Syariah Mandiri - Belajar Prinsip Syariah - www.syariahmandiri.co.id
Baca juga : Situs Bank BRI

Situs Bank Syariah Mandiri didominasi warna hijau yang melambangkan kesegaran dan ketenangan. Mengakses halaman depan, kita akan disajikan dengan aneka macam produk andalan BSM dalam bentuk flash yang cantik. Ada 4 hidangan utama situs bank Syariah Mandiri yaitu Layanan 24 Jam, Consumer Banking, Corporate Banking dan Edukasi Syariah. Andalan produk dari BSM ini yaitu gadai emas dan tabungan haji&umrah.

Gadai emas BSM yaitu produk pembiayaan memakai jaminan emas yang ditujukan bagi perorangan untuk mendapat dana tunai cepat. Dibanding layanan gadai emas lain, gadai emas BSM lebih murah dengan layanan yang yaman. Sedangkan tabungan haji&umrah BSM yaitu produk tabungan yang dipakai untuk kepentingan biaya pergi haji. Tabungan haji&umrah mempunyai fitur talangan haji untuk mempermudah memperoleh porsi haji dengan sistem yang sudah terkoneksi dengan SISKOHAT Kementerian Agama untuk memudahkan mendaftar haji.

Produk lain yaitu BSM e-money yang merupakan kerjasama Bank Syariah Mandiri dengan induknya bank Mandiri. BSM E-Money merupakan kartu prabayar dalam bentuk smart card  yang berkhasiat untuk melaksanakan pembayaran di Merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri diantaranya untuk membayar tol, belanja di alfamat, indomaret, membeli tiket bis TransJakarta, kereta Komuter , membeli BBM di SPBU dll. BSM e-Money sanggup didapatkan di cabang BSM seharga Rp.20 ribu.

Ada lagi BSM Mobile Banking Multiplatform sebagai layanan mobile banking yang sanggup dipakai di segala macam smartphone ber-OS Android, BlackBerry,iOS ataupun Symbian. Produk tersebut yaitu peningkatan layanan mobile banking yang sudah ada semenjak dulu dan ditambah beberapa kemudahan bermanfaat lain. Fasilitas itu diantaranya, hidangan favorit yang memudahkan nasabah menyimpan data transaksi transfer, pembayaran dan pembelian, update ke jejaring sosial, info lokasi ATM dan Kantor Cabang BSM, info produk dan promo, kalimat inspiratif,  jadwal shalat, hidangan saluran ke Call BSM 14040, dan pemberitahuan rincian transaksi yang dikirimkan ke e-mail terdaftar.

Hal bermanfaat lain yang sanggup didapatkan di situs Bank Syariah Mandiri yaitu hidangan Edukasi Syariah. Pada hidangan ini pengunjung sanggup berguru banyak mengenai segala hal yang bekerjasama dengan perbankan syariah, istilah-istilah yang dipakai dalam ekonomi syariah, beberapa artikel menarik yang bekerjasama dengan prinsip-prinsip Islam secara umum.
Lebih baru Lebih lama