Contoh Merek Mesin Fotocopy Mini F4 Dan Harganya

Merek mesin fotocopy Fuji Xerox populer di pasaran sebab kualitasnya sangat baik. Sebelum mengeluarkan tipe M 205 Series, Fuji Xerox lebih dulu mengedarkan produk yang satu lagi yaitu Fuji Xerox Mini PE 220. Kedua tipe ini didukung oleh fitur-fitur canggih ibarat kemampuan untuk copy dokumen dengan kecepatan 20 lembar per menit, kemudian resolusi sebesar 600 dpi sehingga hasil cetakan lebih jelas.
 Kebutuhan akan mesin fotocopy semakin meningkat di tengah masyarakat Contoh Merek Mesin Fotocopy Mini F4 dan Harganya

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Gestetnet Digital

Mesin fotocopy Fuji Xerox mini ini juga dilengkapi untuk keperluan fotocopy, fax, print dan scan dokumen. Kapasitas penyimpanan kertas pada paper tray mesin fotocopy mini ini sebanyak 150 lembar maksimal. Kemudian mesin fotocopy mini merek Fuji Xerox ini juga sanggup mencetak ID card dan multiply copy. Ukuran mesin fotocopy merek Fuji Xerox beratnya 438, lebar 374 dan tinggi sekitar 368 mm.

Selain itu, mesin fotocopy ini telah mendukung sistem operasi Windows dan Linux serta bisa terkoneksi memakai USB dan paralel port, cukup canggih ya. Tipe-tipe merek mesin fotocopy Fuji Xerox ini antara lain Fuji Xerox DocuPrint M 205 B dan M205 F dengan kisaran harga mulai dari 1.500.000 rupiah hingga 2.000.000 lebih. Tipe ini bisa dibilang mesin fotocopy mini paling murah yang dijual di pasaran.

2. Canon ICMF 4320d
Merek mesin fotocopy Canon juga mempunyai banyak penggemar sebab kualitas mesin foto copynya yang baik dan gampang dijual kembali. Mesin fotocopy Canon tipe ICMF 4320d ini mempunyai beberapa keunggulan yaitu bisa melaksanakan copy dan print dokumen dengan ukuran kertas A4 sebanyak 22 lembar per menit.

Mesin fotocopy mini yang satu ini sanggup berfungsi sebagai mesin fotocopy, mesin scanner dan mesin printer dengan kertas berwarna. Selain itu, Canon ICMF 4320d sanggup menyimpan bermacam-macam format, mulai dari PDF, TIFF dan JPEG. Keunggulan lain dari Canon yakni ekonomis tinta sebab memakai sistem cartridge sehingga gampang dipakai dan dirawat penggunanya.

Canon ICMF 4320d ini beroperasi memakai 9 hingga 650 watt daya listrik. Ukuran mesin foto copynya memang tergolong mini yaitu beratnya 930, lebar 432 dan tinggi 297 milimeter. Harga mesin fotocopy ini sekitar 3.200.000 hingga 3.700.000 rupiah per unitnya.

Demikianlah dua pola mesin fotocopy mini F4 yang sanggup menjadi pertimbangan bagi Anda sebelum membeli mesin basuh berukuran mini tersebut. Namun sebelum membelinya, Anda sanggup bertanya seputar layanan purna jual produk tersebut ke kepingan pelayanan konsumen, sebab meski harganya tidak semahal mesin fotocopy biasa tentu Anda tidak ingin rugi jikalau mesin cepat rusak, bukan?
Lebih baru Lebih lama