Mesin Fotocopy Ir 4570 Produksi Canon Yang Abadi Dan Kuat

Mesin fotocopy Canon imageRunner 4570 banyak disukai orang sebab penggunaannya yang terbilang gampang dan harga yang cukup bersahabat. Harga Mesin fotocopy IR 4570 rekondisi berada di kisaran 9juta sampai 11jutaan, tetapi mungkin berbeda-beda di setiap daerah. Barang rekondisi tersebut biasanya yaitu barang-barang yang sudah tidak terpakai dari luar negeri. Mesin yang masih baik kemudian dikondisikan sedemikian rupa semoga bisa bekerja optimal ibarat gres lagi.
 merupakan produk dari Canon yang cukup tangguh dan berpengaruh Mesin Fotocopy IR 4570 Produksi Canon Yang Awet dan Kuat

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Canon IR 6570

Beberapa kelebihan Mesin fotocopy IR 4570 contohnya sederhana dan gampang dalam pengoperasian. Makara Anda tak perlu lagi ragu memakai dan mengoperasikan perangkat fotocopy IR 4570 tersebut. Mesin fotocopy IR 4570 ini mempunyai kemampuan copy, print, scan hitam-putih, networking dan send email. Anda bisa menggunakannya untuk memudahkan operasional kerja-kerja di kantor Anda. Menjadikannya sebagai salah satu inventaris tentu akan menguntungkan.

Jika Anda ingin membuka perjuangan mesin fotocopy di sekitar sekolah atau kampus, mesin fotocopy IR 4570 pun bisa mendukung perjuangan Anda sebab kecepatan fotocopy mesin tersebut yang tidak mengecewakan banyak per menitnya. Selain itu, mesin fotocopy ini bisa mengcopy dalam ukuran kertas B5 sampai A3 serta melaksanakan perbesaran antara 25% sampai 400%
Tak hanya itu, secara ukuran mesin fotokopi ini walaupun besar tapi tak terlalu memakan tempat. Mesin ini mempunyai dimensi 251mm x 565mm x 700mm dan beratnya hanya 23 kg. Untuk pengoperasian, Anda bisa memakai windows 2000, XP maupun windows Vista. Mesin ini kompatibel dengan ketiga sistem operasi Windows tersebut.

Mesin fotocopy IR 4570 juga cocok untuk menjadi pemanis perjuangan toko alat tulis, koperasi atau mart di kampus maupun sebagai inventaris di sekolah atau bimbingan belajar. Mesin fotocopy jauh lebih cepat dan ekonomis dibandingkan dengan printer biasa. Jika dibandingkan dengan mesin fotocopy IR 3570, mesin fotocopy IR 4570 sedikit lebih unggul dalam kecepatan. IR 3570 bisa memfotokopi sampai 35 lembar permenit. Diluar hal tersebut, kedua tipe ini sama-sama stabil, kuat, dan gampang dalam pengoperasian.

Jika Anda berniat membeli mesin fotocopy dengan kemampuan bagus, awet dan mempunyai harga yang akrab tak ada salahnya Anda mencoba Mesin fotocopy IR 4570. Asalkan dipakai sesuai petunjuk penggunaan dan tidak dipakai secara terus menerus dalam waktu singkat melebihi kemampuannya, mesin fotocopy ini akan panjang umur dan tentunya menguntungkan bisnis Anda dan meringankan pekerjaan Anda.
Lebih baru Lebih lama