Daftar Harga Mesin Fotocopy Mini A3 Canon Dan Toshiba

Daftar Harga Mesin Fotocopy Mini A3 Canon dan Toshiba - Mesin fotocopy mini A3 kini ini menjadi salah satu mesin fotocopy yang banyak dicari baik untuk perjuangan ataupun untuk kebutuhan kantor. Dengan memakai mesin fotocopy mini memang memiliki banyak keuntungan, salah satunya yaitu irit ruangan. Ukuran dari mesin fotocopy mini ini memang lebih kecil dibandingkan dengan mesin fotocopy pada umumnya. Dengan begitu, Anda tidak membutuhkan ruang yang luas untuk menempatkan mesin fotocopy ini. Namun sayangnya, tidak semua mesin fotocopy mini bisa mencetak dengan ukuran kertas A3.
Bagi Anda yang sedang mencari mesin fotocopy mini A3 hening saja, hal ini dikarenakan mesin fotocopy merek Canon dan Toshiba sudah menyediakan mesin fotocopy mini dengan fitur kertas A3.

Nah, berikut ini akan diberikan daftar harga dan spesifikasi dari mesin fotocopy mini yang bisa cetak kertas dengan ukuran A3:

1. Canon IR3530
Mesin fotocopy mini dari canon ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Hal ini dikarenakan dalam mesin fotocopy ini sudah dilengkapi dengan LCD monocrome dan fitur duplex untuk fotocopy bolak-balik secara otomatis. Selain itu, mesin fotocopy ini bisa mencetak dengan ukuran maksimal A3 dengan kecepatan 30 cpm. Tidak hanya itu, konsumsi daya listrik yang dipakai juga cukup kecil yaitu 1300 watt. Untuk harganya sendiri juga cukup terjangkau yaitu 11,5 juta rupiah.
Mesin fotocopy keluaran Toshiba ini dihargai dengan harga 13 juta rupiah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dalam mesin fotocopy ini sudah dibekali dengan kemampuan mencetak hitam putih berkecepatan 26 cpm. Selain itu, mesin ini juga bisa dipakai sebagai mesin scanner A3 dengan kecepatan scan 25 ppm.

3. Canon IR3035
Mesin fotocopy portable canon yang bisa mencetak dengan ukuran kertas A3 yang lainnya ialah mesin fotocopy seri IR3035. Seri mesin fotocopy ini memiliki ukuran yang relatif kecil sehingga sangat cocok untuk perjuangan fotocopy Anda. Walaupun ukurannya kecil, tapi mesin fotocopy ini sudah dilengkapi dengan fitur Networks yang bisa terhubung eksklusif ke beberapa komputer. Tidak hanya itu, mesin fotocopy ini juga sudah dilengkapi dengan CLD colour dan Duplex print. Untuk mendapat mesin fotocopy ini Anda perlu mengeluarkan uang sekitar 12 juta rupiah.

4. Toshiba E-Studio 2006
Jenis mesin fotocopy keluaran Toshiba ini bisa mencetak kertas ukuran A3 dengan kecepatan 20 ppm untuk print dan 20 cpm untuk fotocopy. Selain itu, mesin fotocopy ini juga bisa dipakai untuk scan hitam putih. Harga dari mesin fotocopy ini ialah sekitar 18 juta rupiah.

Harga mesin fotocopy mini F4 dan A3 memang tergolong lebih mahal dibandingkan dengan mesin fotocopy mini yang hanya bisa mencetak ukuran kertas maksimal A4 atau F4. Hal ini dikarenakan mesin fotocopy mini A3 ini membutuhkan pemanis komponen untuk dipakai sebagai daerah kertas A3. Tidak hanya itu, kalau dilihat dari ukurannya, mesin fotocopy mini dengan kemampuan cetak maksimal A3 lebih besar dibandingkan dengan mesin fotocopy mini A4 atau F4.
Lebih baru Lebih lama