Harga Mesin Fotocopy Canon Ir 5000 Yang Memenuhi Kebutuhan Skala Besar

harga mesin fotocopy Canon IR 5000 tidak ada salahnya untuk Anda simak.

Informasi pertama dari harga mesin fotocopy Canon IR 5000 terkait dengan spesifikasi kertas yang sanggup digunakan. Seperti yang diketahui, terdapat beberapa ukuran kertas yang lazim dipakai pada mesin fotocopy, yaitu A4 dan F4. Seri IR 5000 dari Canon ini sanggup dipakai untuk kedua ukuran kertas tersebut. Perbedaan ukuran kertas yang dipakai akan mempengaruhi kecepatan proses penggandaan ataupun pencetakan dokumen.
 Canon yaitu salah satu merek banyak sekali alat elektronik yang cukup banyak dipakai oleh m Harga Mesin Fotocopy Canon IR 5000 Yang Memenuhi Kebutuhan Skala Besar

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon IR 5000 Terbaru

Apabila kertas yang dipakai berukuran A4, maka kecepatannya sanggup mencapai 50 cpm/ppm. Sedangkan apabila kertas yang Anda gunakan merupakan jenis F4, waktu yang diperlukan yaitu 36 cpm/ppm. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa mesin fotocopy seri IR 5000 ini sangat cocok untuk dipakai pada penggunaan skala besar. Hal ini dibuktikan dengan kapasitas memori mesin fotocopy Canon IR 5000 yang sanggup mencapai 5.1 GB.

Kapasitas tersebut merupakan memori standar dan belum termasuk RAM sebesar 128 MB. Bagaimana, cukup besar bukan kapasitas memori yang disematkan Canon untuk mesin fotocopy ini? Untuk imaging system, mesin fotocopy ini memakai Laser Dry Electrostatic Transfer. Spesifikasi mesin fotocopy Canon IR 5000 tersebut memungkin Anda untuk mendapat hasil penggandaan dan pencetakan dokumen yang baik. Hal ini dikarenakan dokumen dari mesin fotocopy tersebut sanggup dipastikan terhindar dari tinta yang masih basah.

Hasil yang maksimal semakin ditunjang dengan adanya Dry Monocomponent Toner Projection pada IR 5000 tersebut. Kaprikornus dengan memakai mesin fotocopy seri ini, Anda sanggup melaksanakan banyak sekali acara dalam skala besar hanya dalam satu alat saja. Dengan banyak sekali kemampuan yang dimilikinya, tidak mengherankan kalau seri ini mempunyai berat yang cukup besar, yaitu 462 lbs.

Setelah mengetahui banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh IR 5000, pastinya Anda ingin mengetahui bukan berapakah harga mesin fotocopy Canon IR 5000 tersebut? Harga resmi untuk mendapat mesin fotocopy terbaru dari Canon dengan seri IR 5000 ini yaitu Rp 32.000.000. Harga tersebut sanggup dikatakan cukup mahal untuk ukuran mesin fotocopy, namun melihat review wacana spesifikasi yang dimilikinya rasanya harga jual itu masih masuk logika mengingat Anda sanggup melaksanakan banyak sekali hal hanya dengan satu mesin fotocopy saja. Baca Juga : Harga Mesin Fotocopy Fuji Xerox Second, Semoga Bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama