Harga Mesin Fotocopy Fuji Xerox Menyebarkan Seri Yang Paling Diminati

Mesin Fotocopy Fuji Xerox - Mesin fotocopy yaitu salah satu peralatan elektronik yang penggunaannya cukup sering ditemukan. Oleh alasannya itu, tidak mengherankan jikalau dikala ini banyak orang yang ingin mengetahui banyak sekali hal terkait mesin fotocopy, salah satunya yaitu harga mesin fotocopy Fuji Xerox. Mesin fotocopy produksi Jepang ini memang diketahui cukup berkualitas. Selain itu, merek yang sudah usang memproduksi mesin fotocopy ini juga secara konsisten mengeluarkan banyak sekali seri yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Diantara banyak sekali serinya, berikut ini akan dibahas ihwal sejumlah produk mesin fotocopy Fuji Xerox yang paling banyak diminati. Harga mesin fotocopy Fuji Xerox yang pertama yaitu seri DocuCentre S2220 CPS. Mesin fotocopy seri ini tidak hanya sanggup Anda gunakan untuk melaksanakan penggandaan dokumen, melainkan sanggup dipakai juga untuk mencetak dokumen dan melaksanakan scan. Ketiga fungsi tersebut dilengkapi oleh Fuji Xerox dengan mempertimbangkan tingginya anomi pengguna untuk melaksanakan acara tersebut.
 Mesin fotocopy yaitu salah satu peralatan elektronik yang penggunaannya cukup sering dit Harga Mesin Fotocopy Fuji Xerox Berbagi Seri Yang Paling Diminati

Daftar Harga Mesin Fotocopy Merk Xerox Second

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli mesin fotocopy ini, perlu Anda ketahui bahwa ukuran maksimal kertas yang sanggup dipakai yaitu A3. Sedangkan harga jual dari seri DocuCentre S2220 CPS berkisar Rp 19.000.000. Harga mesin fotocopy Fuji Xerox selanjutnya yaitu seri DC 156. Seri ini mempunyai memungkinkan Anda untuk melaksanakan penggandaan atau pencetakan dokumen dengan banyak sekali ukuran kertas, mulai dari A4, F4, sampai A3. Hal ini tentu saja memudahkan Anda untuk mendapat dokumen sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, DC 156 yaitu salah satu seri mesin fotocopy dari Fuji Xerox yang mempunyai kecepatan penggandaan dokumen sampai 15/18 ipm. Bagi Anda yang ingin melaksanakan zooming terhadap dokumen tertentu, mesin fotocopy ini juga memungkinkan hal tersebut untuk dilakukan dengan presentasi antara 25% sampai 40%.
Kelebihan lain dari alat yang dijual dengan harga Rp 12.000.000 ini yaitu adanya fitur Mixed Media, Image Control Quality, dan Automatic yang memungkinkan Anda untuk mendapat dokumen yang mempunyai kualitas baik. Itulah beberapa kelebihan dari mesin fotocopy Fuji Xerox seri DC 156. Seri berikutnya yaitu Apeos Port-II 4000. Jika seri mesin fotocopy pada umumnya memperlihatkan kemampuan penggandaan dokumen, pencetakan, dan scanning, maka pada seri ini Anda sanggup melaksanakan ketiga hal tersebut sekaligus fax.

Berdasarkan kemampuan yang dimilikinya, tidak mengherankan jikalau body dari mesin fotocopy Apeos Port-II 4000 ini terbilang cukup besar. Untuk harga mesin fotocopy Fuji Xerox seri ini memang cukup mahal jikalau dibandingkan dengan beberapa seri lain, yaitu mencapai Rp 23.000.000. Meskipun demikian, kualitas yang diberikan oleh mesin fotocopy seri ini tidak perlu diragukan lagi dan pengeluaran Anda akan terbayarkan. Demikianlah ulasan ihwal beberapa seri mesin fotocopy dari Fuji Xerox yang paling banyak diminati. Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Fuji Xerox, Semoga Bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama