Info Jual Mesin Fotocopy Canon Bekas Untuk Perjuangan Dan Kantor

Mesin Fotocopy Canon Bekas - Usaha jasa fotocopy yang terus menjamur belakangan ini menciptakan banyak orang tertarik untuk memulai bisnis serupa. Begitu pula dengan kebutuhan perusahaan untuk memiliki mesin fotocopy biar memudahkan pekerjaan para karyawannya. Berbagai macam merek mesin fotocopy dari yang gres hingga mesin fotocopy bekas ditawarkan pada calon pemilik perjuangan dan perusahaan. Salah satu yang sering dicari yakni isu jual mesin fotocopy Canon bekas, alasannya yakni merek mesin fotocopy Canon dianggap paling berkualitas.

Jika harus membandingkan antara harga mesin fotocopy Canon bekas dengan harga mesin gres tentu lebih terjangkau harga mesin bekas. Namun sebelum membeli fotocopy Canon bekas, Anda harus memperhatikan dulu kondisi mesinnya apakah masih layak pakai, terutama bila membeli mesin bekas pakai di Indonesia.
 Usaha jasa fotocopy yang terus menjamur belakangan ini menciptakan banyak orang tertarik untu Info Jual Mesin Fotocopy Canon Bekas untuk Usaha dan Kantor

Harga Mesin Fotocopy Portable Merek Canon

Mesin fotocopy bekas pakai berbeda dengan mesin fotocopy bekas dari luar negeri yang dinamakan mesin fotocopy rekondisi. Hal ini alasannya yakni mesin fotocopy rekondisi telah melalui proses rekondisi mesin sebesar 90% sehingga mesin memenuhi standar untuk hasil copy. Sedangkan mesin fotocopy bekas dalam negeri kondisinya belum tentu memenuhi standar.

Setelah mengetahui detil harga mesin fotocopy rekondisi dan mesin Canon bekas pakai dari dalam negeri, Anda tidak akan tertipu dikala ada yang menunjukkan untuk menjual mesin fotocopy Canon bekas. Adapun rujukan harga mesin fotocopy rekondisi Canon untuk menjadi referensi, salah satunya yakni seri IR 1024 yang dijual seharga Rp. 6.250.000. Selain itu, ada juga seri IR 2019 mesin fotocopy rekondisi yang dijual dengan harga Rp. 7.500.000 atau seri IR 2525 R yang lebih tinggi harganya Rp. 13.000.000.

Namun bila bujet yang Anda miliki yakni 10 juta keatas, Canon menunjukkan seri lainnya menyerupai IR 2535 R yang dijual dengan harga Rp. 14.000.000 serta tipe IR 3045 yang dijual dengan harga Rp. 13.000.000 saja. Anda sanggup menentukan untuk membeli mesin fotocopy Canon sesuai bujet Anda. Selain itu, adapula isu mengenai jual mesin fotocopy Canon bekas luar negeri atau rekondisi, yaitu seri IR 5020 dan 6020. Kedua mesin ini dijual dengan harga Rp. 34.000.000.

Disamping mengeluarkan seri yang terbilang mahal, Canon juga mengatakan penawaran mesin fotocopy yang ekonomis. Diantaranya ada IRA 6075, 6065 dan 6055, dimana untuk ketiga mesin fotocopy ini harga jualnya dipatok seragam, yakni Rp. 28.500.000. Lalu seri Canon lainnya menyerupai IR 1020, mesin fotocopy mini ini dijual dengan harga Rp. 7.000.000. Cukup terjangkau untuk bujet Anda bukan?

Itulah beberapa rujukan list harga mesin fotocopy Canon rekondisi atau bekas luar negeri yang sanggup menjadi pilihan bagi Anda yang tertarik membuka perjuangan jasa fotocopy atau untuk kebutuhan kantor. Jika dibandingkan dengan harga mesin fotocopy Canon gres tipe IR advance C2030H yang dipasarkan senilai 121 juta rupiah, tentu berbeda spesifikasinya. Namun bagi Anda yang gres memulai usaha, harga mesin fotocopy akan mempengaruhi laba bisnis Anda kelak. Maka perhatikan baik-baik bila ada yang menunjukkan jual mesin fotocopy Canon bekas biar tidak tertipu membeli mesin yang kualitasnya kurang baik.
Lebih baru Lebih lama