Macam-Macam Mesin Fotocopy Menurut Ukuran Dan Cara Kerjanya

Mesin fotocopy mini yakni mesin fotocopy yang mempunyai ukuran paling kecil dari mesin fotocopy lainnya. Mesin fotocopy yang satu ini juga sering disebut sebagai mesin fotocopy portabel sebab ukurannya yang mungil. Mesin fotocopy ini memakai ukuran kertas A4 (210x29mm) dengan kecepatan mengcopy 5 hingga 10 lembar per menit. Mesin fotocopy ini gampang untuk dijinjing, gampang dipindahkan dan tidak memakan banyak ruang.
Mesin fotocopy yang satu mempunyai berat kurang lebih 70 kg dengan kecepatan mengcopy 15 hingga 25 lembar per menit. Mesin fotocopy ini memakai kertas ukuran A3 (297x420mm) dan juga B4 (257x364mm).

3. Mesin fotocopy besar
Macam-macam mesin fotocopy berikutnya yakni mesin fotocopy dengan ukuran paling besar. Mesin fotocopy ini mempunyai berat lebih dari 70 kg dengan kecepatan mengcopy minimal 3 lembar per menit. Fitur menarik yang ada pada mesin fotocopy yang satu ini yakni sanggup memperbesar dan juga memperkecil. Tidak hanya itu, mesin fotocopy ini juga sanggup meniru kertas berwarna. Selain itu juga dilengkapi dengan alat sortir papan dokumen yang sudah otomatis.

Sementara kalau dilihat dari cara kerja mesin fotocopy, mesin fotocopy dibagi menjadi 2. Diantaranya yakni mesin fotocopy analog dan mesin fotocopy digital, keduanya mempunyai kelebihan masing-masing. Untuk mesin fotocopy analog, mesin hanya sanggup melaksanakan fotocopy saja. Dimana tidak ada fitur lain yang ada pada mesin fotocopy tersebut. Mesin fotocopy tersebut hanya cocok untuk Anda yang mempunyai budget terbatas. Sementara mesin fotocopy digital dilengkapi dengan fitur lain, tidak hanya sanggup melaksanakan fotocopy saja. Tetapi mesin fotocopy tersebut sanggup melaksanakan Printing, fax, email, scanner dan lain sebagainya.

Jika Anda mencari mesin fotocopy yang anggun untuk usaha, kembali lagi pada perjuangan apa yang Anda kerjakan. Jika hanya untuk melaksanakan fotocopy dokumen saja, maka cukup belilah mesin fotocopy analog saja. Anda sanggup menghemat biaya untuk pembelian mesin fotocopy, namun Anda sudah sanggup mempunyai mesin fotocopy yang sanggup diandalkan. Namun kalau Anda mempunyai budget yang lebih, pilihlah mesin fotocopy dengan fitur-fitur yang lengkap dan canggih. Itulah macam-macam mesin fotocopy yang ada di pasaran ketika ini.
Lebih baru Lebih lama