Mesin Fotocopy Ir 6570 Dengan Banyak Sekali Keunggulannya

Mesin Fotocopy IR 6570 - Diantara aneka macam seri yang pernah diproduksi oleh Canon, mesin fotocopy IR 6570 yaitu salah satu yang mempunyai ajakan cukup tinggi. Hal tersebut tidak lepas dari aneka macam keunggulan yang dimilikinya sehingga banyak orang yang berminat untuk memiliki. Keunggulan mesin fotocopy IR 6570 yang pertama yaitu terdapat tiga fungsi sekaligus yang sanggup Anda gunakan. Jika sebelumnya kegunaan mesin fotocopy hanya terbatas pada fungsinya untuk menjiplak dokumen, maka dikala ini para produsen sudah berbagi fungsinya biar lebih maksimal digunakan.

Khusus untuk mesin fotocopy seri IR 6570, terdapat tiga kegunaan yang sanggup Anda manfaatkan, yaitu pengganda, pencetak, dan pemindai dokumen. Jika Anda ingin memakai mesin fotocopy tersebut sebagai alat pencetak dokumen, maka Anda cukup menyambungkannya ke perangkat lain, menyerupai komputer atau laptop. Ketiga fungsi tersebut sanggup dipakai baik untuk tinta berwarna maupun tinta hitam saja. Selain itu, resolusi yang dihasilkan untuk masing-masing fungsi tersebut juga maksimal.
 Diantara aneka macam seri yang pernah diproduksi oleh Canon Mesin Fotocopy IR 6570 Dengan Berbagai Keunggulannya

Ini Dia Tutorial Cara Mengoperasikan Mesin Fotocopy Canon IR 6570

Resolusi yang dihasilkan untuk penggandaan dokumen yaitu 1.200 dpi x 600 dpi. Untuk pencetakan dokumen, resolusinya sebesar 2.400 dpi x 600 dpi. Sedangkan untuk pemindaian dokumen, resolusinya yaitu 600 dpi x 600 dpi. Ukuran kertas yang sanggup dipakai pun terbilang cukup variatif, mulai dari A4, F4, hingga A3. Bagi Anda yang ingin menjiplak dokumen secara bolak-balik, mesin fotocopy ini memungkinkan hal tersebut dilakukan secara otomatis.

Selain itu, untuk mengoperasionalkan mesin fotocopy IR 6570 ini Anda dipermudah dengan adanya fitur touch screen. Fitur tersebut merupakan penemuan terbaru yang dilakukan oleh Canon seiring dengan semakin banyaknya peralatan elektronik yang memakai layar sentuh. Kecepatan dari mesin ini juga terbilang luar biasa jikalau dibandingkan dengan mesin lain yang mempunyai spesifikasi, lantaran dalam waktu 1 menit jumlah lembar yang sanggup digandakan sanggup mencapai 65 lembar.

Dari segi body, seri IR 5670 ini juga mempunyai keunggulan yang tidak banyak dimiliki mesin fotocopy lainnya, yaitu terdapat 4 rak yang tersedia. Sejumlah rak tersebut memungkinkan Anda untuk menyimpan kertas dalam jumlah yang relatif banyak sehingga Anda tidak perlu mengisi kertas dalam waktu yang berdekatan. Setelah mengetahui aneka macam keunggulan yang ditawarkan oleh mesin fotocopy dari Canon seri IR 5670 ini, pastinya Anda ingin mengetahui bukan berapakah harga jual dari mesin fotocopy IR 6570 tersebut?

Di pasaran terdapat pilihan harga yang sanggup diadaptasi dengan kemampuan Anda mulai dari Rp 14.000.000 hingga Rp 23.000.000. Perbedaan harga tersebut disebabkan oleh beragamnya akomodasi yang disediakan dikala pembelian mesin fotocopy tersebut. Semakin lengkap akomodasi yang Anda dapatkan maka harga jual yang dibanderol juga semakin mahal. Beberapa akomodasi yang lazim disertakan yaitu garansi dan pengaturan menyerupai yang terdapat pada mesin fotocopy IR 6570. Baca Juga : Bagian -  Bagian Mesin Fotocopy dan fungsinya, Semoga Bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama