Spesifikasi Dan Daftar Harga Mesin Fotocopy Xerox

Daftar harga mesin fotocopy Xerox terbaru. Ada bermacam-macam merek mesin fotocopy yang ada di pasaran. Namun, untuk menentukan mesin fotocopy dengan kualitas prima dan harga yang terjangkau itu tidak mudah. Oleh lantaran itu, kami berikan ulasan perihal mesin fotocopy yang memenuhi kriteria di atas, yaitu yang memiliki kualitas baik dan harga yang murah. Jawabannya yakni mesin fotocopy Fuji Xerox.
Perlu diketahui bahwa Fuji Xerox yakni perpaduan antara perusahaan fotografi dari Jepang yaitu Fuji dengan perusahaan administrasi dokumen dari Amerika. Keduanya telah berkolaborasi untuk memproduksi alat-alat cetak ibarat mesin fotocopy dan printer. Mengingat mesin fotocopy yang keuntungannya sangat tinggi, maka setiap instansi sangat membutuhkan mesin yang satu ini. Tidak hanya untuk meniru dokumen-dokumen oleh para karyawan kantor saja, tetapi juga para pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum sangat membutuhkan mesin fotocopy.
Daftar harga mesin fotocopy Xerox terbaru Spesifikasi dan Daftar Harga Mesin Fotocopy Xerox

Baca Juga : 4 Cara Memilih Mesin Fotocopy Buat Usaha Yg Bagus

Mesin fotocopy merupakan perkembangan yang mutakhir sebagai alat untuk meniru dokumen dalam bentuk lembaran-lembaran kertas. Dan Fuji Xerox telah memperlihatkan produk yang tidak sembarangan. Beberapa type, spesifikasi dan daftar harga mesin fotocopy Xerox gres ini mungkin sanggup membantu Anda untuk mencari yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

• Fuji Xerox (S2420) CPS NW
Mesin fotocopy dari Xerox yang satu ini berada pada jajaran mesin basuh yang unggul lantaran dibanderol dengan harga 29.000.000. Tentu saja spesifikasinya lebih lengkap dibandingkan type-type dibawahnya. Spesifikasi yang dimiliki diantaranya yakni sanggup dipakai untuk fotocopy dan print kertas A4, resolusinya 600 x 600 dpi untuk print, dan resolusi scan juga 600 x 600 dpi. Mesin fotocopy ini sanggup scan berwarna baik untuk e-mail, fax, NIC, dan USB.

• Fuji Xerox (S2220)LCPS
Daftar harga mesin fotocopy Xerox berikutnya yakni Fuji Xerox LCPS. Untuk spesifikasi type mesin fotocopy Xerox yang satu ini bergotong-royong tidak terlalu jauh dari type sebelumnya. Namu ada perbedaan yang mengakibatkan harganya lebih murah. Spesifikasinya yakni sanggup untuk print A4, 22 (BW) ppm print, resolusi print dan scan sama yaitu 600 x 600 dpi. Seperti halnya Fuji Xerox CPS NW, bahwa Fuji Xerox LCPS pun sanggup dipakai untuk scan berwarna. Namun dengan budget 21.500.000, Anda sudah sanggup membawa pulang mesin fotocopy yang satu ini.

• Fuji Xerox Color Portable ADF
Daftar harga mesin fotocopy Fuji Xerox selanjutnya yakni jatuh pada mesin fotocopy yang mini. Mengapa dikatakan mini? Karena bentuk atau ukurannya yang mini dan fleksibel, sanggup diletakkan di sudut ruang mana saja dan sanggup untuk kepentingan pribadi. Untuk type Fuji Xerox Color Portable ADF, Anda sanggup mendapatkannya hanya dengan bermodalkan uang 6.000.000.

• Fuji Xerox Color Portable Platen
Masih dengan mesin fotocopy mini dari Xerox, selanjutnya yakni Fuji Xerox Color Portable Platen. Untuk spesifikasinya bergotong-royong hampir sama dengan Fuji Xerox Portable ADF. Hanya saja, mesin fotocopy yang satu ini lebih murah. Anda sanggup membawa pulang mesin fotocopy ini dengan budget 5.500.000 saja.

Dari ulasan daftar harga mesin fotocopy Xerox diatas, mana yang paling Anda butuhkan? Apakah mesin fotocopy dengan ukuran besar dengan banyak kelebihan, atau mesin fotocopy mini yang penggunaannya sederhana dan minimalis?
Lebih baru Lebih lama