Tips Membeli Mesin Fotocopy Xerox Murah Dan Berkualitas

Mesin fotocopy Xerox tentu sudah populer kualitas dan kehandalannya dari generasi ke generasi. Dari kualitas tinta sampai kinerja mesinnya Xerox menyajikan hasil terbaik bagi setiap pelanggannya. Sebagai produsen mesin fotocopy yang telah banyak mendapat pengalaman, Xerox senantiasa memperbaiki produk semoga tetap handal dipasaran internasional. Mesin fotocopy Xerox murah sanggup Anda beli untuk banyak sekali kebutuhan. Baik berupa barang gres maupun second mesin fotocopy Xerox tetap memperlihatkan kualitas yang baik.

Mesin fotocopy Xerox murah sanggup Anda dapatkan dengan menghitung nilai investasi yang sanggup Anda dapatkan. Meskipun mesin fotocopy Xerox gres mempunyai harga cukup tinggi, namun dengan garansi dan akomodasi layanan service mungkin akan sebanding dengan harga yang ditawarkan. Apabila Anda mempertimbangakan modal awal yang tidak terlalu besar, Anda sanggup memperimbangkan mesin fotocopy Xerox second yang mempunyai harga yang relatif murah.
 tentu sudah populer kualitas dan kehandalannya dari generasi ke generasi Tips Membeli Mesin Fotocopy Xerox Murah dan Berkualitas

Daftar Harga Jual Mesin Fotocopy Xerox Terbaru

Harga mesin fotocopy Xerox second memang tergolong cukup baik dan murah. Namun kita harus teliti dalam membeli produk second, sehingga barang yang kita dapatkan bukan saja mempunyai harga yang baik, namun juga mempunyai kualitas yang kita harapkan. 

Berikut ini beberapa tips untuk mendapat kualitas produk mesin fotocopy Xerox murah.

1. Ketahui asal pembuatan mesin fotocopy
Mesin fotocopy Xerox second yaitu mesin fotocopy hasil rekondisi yang biasanya mempunyai kinerja dan tampilan sampai 90%. Hal ini terjadi alasannya yaitu mesin fotocopy hasil rekondisi berasal dari barang impor dari Amerika, Singapura, maupun Jepang. Masa penggunaan di banyak sekali negara biasanya hanya 5 tahun saja. Oleh alasannya yaitu itu mesin fotocopy second impor biasanya masih dalam kondisi baik ketika direkondisi. Maka dari itu, kita harus mengetahui asal mesin fotocopy yang kita beli.

2. Cek kualitas mesin
Kita juga sanggup melihat kualitas mesin fotocopy Xerox second dengan melihat umur mesin. Umur mesin sanggup kita lihat dari tahun produksi mesin fotocopy yang akan kita beli. Beberapa tipe memperlihatkan tahun produksi mesin tersebut. Apabila Anda ragu, tanyakan pada penjual, penjual yang beritikad baik akan menyebutkan tahun produksi atau paling tidak berusaha mencari tahun produksi mesin yang akan kita beli. Apabila lebih dari 8 tahun kemungkinan barang tersebut memang impor atau bekas pakai dari dalam negeri. Oleh alasannya yaitu itu Anda harus mengamatinya dengan jeli.

3. Garansi
Pastikan Anda mendapat jaminan garansi meskipun Anda membeli produk bekas. Garansi yang diberikan biasanya berkisar antara 3 hari sampai 3 bulan sesuai dengan kebijakan dari penjual. Apabila sanggup mendapat garansi lebih usang akan sangat baik. Untuk pembelian produk gres biasanya akan memperlihatkan garansi selama 1 tahun.

4. Training panduan pengoperasian
Beberapa penjual memperlihatkan pelatihan dan panduan gratis untuk mengoperasikan mesin fotocopy yang mereka jual sampai pembeli sanggup mahir mengoperasikan dan melaksanakan maintenance standar sampai penggunaan mesin sanggup dilakukan dengan baik. Untuk itu, Anda perlu menanyakan hal tersebut sebelum membeli mesin fotocopy.

Untuk mendapat mesin fotocopy Xerox murah yang berkualitas, Anda sanggup mengikuti tips diatas. Sebagai perbandingan, beberapa mesin fotocopy Xerox mempunyai harga yang cukup menarik sehingga sanggup menjadi pertimbangan Anda. Untuk Xerox DC 156 harga mesin rekondisi Rp. 6.850.000,00. Sedangkan untuk DC III 3005 mencapai Rp. 22.000.000,00. Bisa dikatakan semakin terbaru tipe yang ditawarkan akan semakin tinggi harga. Untuk itu, Anda harus mengetahui tipe, spesifikasi, dan fitur yang sesuai dengan cita-cita Anda. Baca Juga : Sejarah dan Perkembangan Mesin Fotocopy, Semoga Bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama