Tutorial Cara Mengoperasikan Mesin Fotocopy Canon Ir 6570

Cara mengoperasikan mesin fotocopy Canon IR 6570 dengan mudah. Untuk seseorang yang gres mengenal mesin fotocopy, tentunya masih galau menjalankan mesin fotocopy. Hal ini disebabkan aktivitas dalam mesin fotocopy itu sendiri begitu beragam. Akan tetapi, hal tersebut tak menjadi problem lantaran Anda sanggup meminta dukungan penjual mesin fotocopy maupun seseorang yang mahir mengoperasikan mesin tersebut untuk mengajari Anda. Sebenarnya cara mengoperasikan mesin fotocopy Canon semua seri sendiri intinya sama saja.

Bagi Anda yang gres pertama kali mengoperasikan mesin fotocopy, ada langkah-langkah tutorial cara mengoperasikan mesin fotocopy Canon IR 6570. Ada beberapa tahapan penting yang perlu dipelajari seorang pemula ketika menjalankan mesin fotokopi.
Cara mengoperasikan mesin fotocopy Canon IR  Tutorial Cara Mengoperasikan Mesin Fotocopy Canon IR 6570

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Canon IR 6570

Berikut ini langkah-langkah paling sempurna dalam cara memakai mesin fotocopy Canon IR 6570 dibawah ini:

  • Pertama-tama, Anda menempatkan atau meletakkan buku yang hendak di fotokopi terlebih dulu di kepingan beling kawasan scanner.
  • Selanjutnya tekan kepingan paper select pada mesin fotokopi.
  • Setelah itu, tekan kepingan finisher pada mesin fotokopi.
  • Lalu, pilih kepingan tombol yang bertuliskan two sided atau 1-2.
  • Kemudian tekan kepingan special feature, dan pilih kepingan shift center.
  • Lalu pilih tombol job build dan tekan kepingan frame erase, kemudian tekan mm dan adjust each dim setelahnya.
  • Anda sanggup mengatur nilai dalam frame sesuai keinginan, menyerupai semuanya menjadi nilai 10.
  • Lalu tekan start dalam memulai proses fotokopi atau penggandaan.
Fitur frame erase merupakan fitur yang paling penting yang tersedia dalam mesin fotocopy Canon. Dimana lewat penggunaan fitur tersebut Anda sanggup mengatur ukuran lebar buku yang hendak di fotocopy. Dengan begitu, hasil fotokopi sanggup sesuai serta area yang tak diperlukan terhindar dan mencegah hasil fotokopi yang buram.

Adapun cara mengoperasikan mesin fotocopy Canon IR 6570 yang wajib diperhatikan ialah dengan penggunaan tombol dalam mesin yang tepat, jikalau hendak melaksanakan fotokopi maka tekan tombol di mesin fotokopi yang sudah sesuai. Hindari pula pemotongan dikala proses fotokopi dengan mendadak, lantaran bila terlalu sering justru mengakibatkan kerusakan dalam mesin. Untuk melaksanakan fotokopi buku dengan tepat, harus dimulai dengan cara membuka kepingan lembar halaman untuk difotokopi dengan tepat. Kemudian tempel dan letakkan lembaran buku untuk difotokopi dalam beling scanner.

Hal tersebut dilakukan harus dengan peletakan yang benar-benar tepat, biar hasil dari cetakan pun menjadi lebih rapi dan elok sesuai keinginan. Pastikan harus selalu teliti ketika memilih jumlah penggandaan buku, dan seminim mungkin Anda harus menghindari penggunaan “cancel” lantaran sanggup menciptakan mesin fotokopi gampang rusak. Jika mesin fotokopi tersebut tersendat, sanggup mengecek kawasan kertas pada kepingan bawah mesin, bila ada kertas yang terselip segera ambil perlahan biar tak menciptakan mesin menjadi rusak. Demikian cara mengoperasikan mesin fotocopy Canon IR 6570!
Lebih baru Lebih lama