Harga Mesin Fotocopy Ir 6570 Dan Kemampuannya Yang Tangguh

Mesin Fotocopy IR 6570 - Bagi Anda yang sedang mencari gosip mengenai kisaran harga mesin fotocopy IR 6570, Anda sanggup membaca uraian berikut. Mesin fotocopy yang satu ini termasuk salah satu mesin fotocopy yang banyak dicari dan diminati. Dengan kemampuan yang tangguh, mesin fotocopy ini sanggup dipercaya untuk penggandaan dokumen dengan hasil memuaskan. Jika Anda ingin membeli mesin fotocopy yang satu ini, ketahui terlebih dahulu spesifikasinya secara lengkap. Dengan begitu, Anda sanggup mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan mesin fotocopy yang satu ini.
 Bagi Anda yang sedang mencari gosip mengenai kisaran harga mesin fotocopy IR  Harga Mesin Fotocopy IR 6570 dan Kemampuannya yang Tangguh

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Canon IR 3045

Mesin fotokopi IR 6570 mempunyai spesifikasi sebagai berikut:

  • Multi fungsi
  • Mesin fotocopy ini sanggup dipakai untuk memalsukan dokumen dengan format B/W. Dapat juga dipakai untuk mencetak dokumen B/W dan scan B/W.
  • LCD warna
  • Mesin fotocopy ini memakai LCD warna dan sudah layar sentuh atau touch screen.
  • Hardisk besar
  • Mesin fotocopy ini memakai hardisk yang sudah cukup besar yakni berkapasitas 20 GB. Didukung dengan penggunaan RAM berkapasitas 512 MB, kemampuan mesin fotocopy ini sangat cantik dan sanggup diandalkan.
  • Resolusi memuaskan
  • Untuk fotocopy, mesin fotocopy ini mempunyai resolusi 1200x600 dpi. Sedangkan untuk print resolusinya yakni 2400x600 dpi dan untuk scan yakni 600x600 dpi. Mesin fotocopy ini mempunyai kecepatan memalsukan hingga 65 lembar per menitnya. Namun direkomendasikan maksimal pemakaian yakni 250 ribu lembar per bulan.
  • Ukuran kertas
  • Ukuran kertas maksimal yakni A3, mesin fotocopy ini dilengkapi dengan fitur bolak-balik otomatis. Harga mesin fotocopy IR 6570 sangat sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Jumlah rak kertas yang ada pada mesin fotocopy ini yakni 4, dilengkapi dengan ADF atau fitur cetak otomatis dari atas.
  • Konsumsi listrik rendah
  • Mesin fotocopy ini mengonsumsi listrik cukup rendah yakni 1.500 kwh selama pemanasan yakni sekitar 30 detik. Voltasenya yakni 110 volt, untuk toner mempunyai kapasitas 45 ribu lembar dan drum berkapasitas 3 juta lembar.
Harga mesin fotokopi second untuk seri yang satu ini tentu lebih murah dibandingkan membeli yang baru. Namun kalau Anda tidak ingin mengambil risiko, Anda sanggup membeli yang kondisinya masih baru. Mesin fotocopy ini bisa memalsukan dokumen dengan kecepatan 3,3 detik per lembarnya. Mesin fotocopy ini juga dilengkapi dengan fitur zoom dari 25 hingga 400 persen. Tidak hanya itu saja, masih ada fitur suplemen lain ibarat Adobe, PCl, PDF dan fitur lain sebagainya untuk fungsi printer. 

Dari banyaknya mesin fotocopy yang ada, mesin fotocopy yang satu ini memang banyak diminati. Seperti yang Anda lihat, spesifikasi mesin fotocopy ini cukup tangguh dan sanggup diandalkan. Yang paling penting, harga mesin fotocopy yang satu ini cukup terjangkau. Bagi Anda yang membutuhkan mesin fotocopy tangguh untuk kebutuhan usaha, pilihlah mesin fotocopy ini. Harganya yakni berkisar antara 19 hingga 20 jutaan rupiah per unit. Harga mesin fotocopy IR 6570 tersebut sangat sebanding dengan kemampuannya yang tangguh. 
Lebih baru Lebih lama