Info Harga Mesin Fotocopy Canon Ir 6020 Dan Spesifikasinya

Mesin Fotocopy Canon IR 6020 - Kebutuhan insan untuk memperbanyak dokumen-dokumen penting menjadi ide dibuatnya mesin fotocopy. Salah satu merek mesin fotocopy yang banyak dipergunakan ialah mesin fotocopy Canon. Perusahaan Canon ialah perusahaan elektronik yang berasal dari Jepang, produknya antara lain kamera, printer komputer, peralatan kesehatan dan mesin fotocopy. Jika Anda tertarik membeli produk mesin fotocopy Canon, kali ini ada pembahasan mengenai harga mesin fotocopy Canon IR 6020 beserta spesifikasinya.

Mesin fotocopy Canon terdiri dari banyak tipe dan harga. Tipe-tipe mesin fotocopy Canon harganya berkisar antara 11 juta rupiah hingga mesin fotocopy yang harganya sekitar 218 juta rupiah. Dari semua tipe tersebut, ada satu produk yang harganya tidak terlalu tinggi namun kualitasnya sangat baik. Inilah mesin fotocopy Canon IR 6020 beserta gosip harganya. Harga dari mesin fotocopy Canon IR 6020 berbeda-beda, apalagi kalau dilihat dari kondisi mesin fotocopynya. Harga mesin fotocopy Canon gres tipe IR 6020 yang dijual di dealer resmi sekitar 32 juta rupiah.
 Kebutuhan insan untuk memperbanyak dokumen Info Harga Mesin Fotocopy Canon IR 6020 dan Spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Canon NP 6030 Terbaru

Anda bisa mendapat mesin fotocopy Canon tipe IR 6020 di dealer lainnya dengan harga dari mulai 25 juta hingga dengan 27 juta rupiah, dengan kondisi gres juga. Sedangkan harga mesin fotocopy Canon IR 6020 yang bekas lebih murah tergantung dari kondisi mesinnya.

Berikut ini akan dijelaskan mengenai spesifikasi mesin fotocopy Canon IR 6020, antara lain:

  • Mesin fotocopy ini bisa mencetak 75 lembar kertas dalam 1 menit.
  • Dapat melaksanakan scan dokumen atau foto berwarna dobel.
  • Dilengkapi fitur foto sensitif drum sehingga sanggup mencetak sekitar 4.000.000 lembar.
  • Pemakaian tinta dipergunakan untuk 20.000 hingga 25.000 lembar.
  • Mesin fotocopy ini cocok dipergunakan dengan Windows XP, Windows 7 dan 8.
  • Dapat mencetak dan menscan hitam putih dan berwarna.
  • Ukuran maksimum kertas ialah kertas A5-A3.
Selain spesifikasi diatas, keunggulan mesin fotocopy Canon ini ialah tampilan mesinnya yang lebar tapi sanggup ditekuk pada bagian-bagian tertentu sehingga mesin fotocopy simpel ditaruh di sudut-sudut ruangan. Mesin fotocopy ini juga cocok dipergunakan untuk bermacam-macam keperluan kantor dan bisnis jasa fotocopy. Hal ini alasannya kapasitas mesin fotocopy Canon yang bisa mencetak banyak dokumen. Anda pun sanggup menghemat waktu ketika melaksanakan pencetakan dokumen alasannya ada 3 tray yang dipasang pada mesin fotocopy sehingga sanggup dipergunakan pada dikala bersamaan.

Itulah klarifikasi mengenai harga mesin fotocopy Canon IR 6020 dan referensi spesifikasinya. Mesin fotocopy Canon tipe ini termasuk mesin fotocopy yang gampang penggunaan dan perawatannya. Selain itu, layanan purna jual Canon yang terpercaya menciptakan para pemilik mesin fotocopy ini tidak khawatir kalau mesin fotocopynya rusak, sanggup eksklusif diperbaiki di servis resmi Canon tersebut. Semoga gosip ini bermanfaat bagi Anda yang berniat membeli mesin fotocopy Canon tipe tersebut, ya.
Lebih baru Lebih lama